Anti Virus Smadav Versi Terbaru + Keygen Pro Gratis Dan Cara Instalnya

13:50:00
Kalo anda tanya Software antivirus paling faforit di indonesia apa maka jawabannya adalah smadav, Smadav hadir dengan dua versi yaitu versi gratis dan versi Premium. Oke gak usah panjang lebar di postingan ini akan saya jelaskan cara instal smadav hingga membuatnya menjadi versi Pro secara gratis.
Cara Instal Smadav Dan Cara Mmebuatnya menjadi Pro Grartis tis

Pada waktu bulan agustus lalu smadav memperbarui versi nya, jadi versi smadav yang terkahir di update adalah versi 10.9. Bagi anda yang ingin mendapatkan versi smadav terbaru silahkan Download di halaman resminya smadav Klik Disini.

Setelah di download silahkan cari file tadi lewat Windows Explorer jika sudah ketemu silahkan klik 2x
Cara instal smadav\
Maka akan muncul kotak Permision maka langsung saja Klik "YES". maka anda akan disruh memasukan bahasa anda silahkan pilih saja "Bahasa Indonesia" (lihat Gambar)

Cara instal smadav
Muncul tulisan "Selamat Datang Di Instalasi Smadav" langsung saja klik "Lanjut".
Akan muncul tulisan yang berisi perjanjian pengunaan smadav, gak usah di baca langsung Pilih "Saya Setuju" dan Klik "Lanjut"
Muncul kotak dialog lagi, pastikan "Buat Sebuah Icon Di Desktop" sudah di centang lalu klik "Lanjut"

Ada kotak lagi, langsung saja klik "Pasang" untuk proses instalasi Smadav.

Maka proses instalasi smadav akan berjalan sesuai dengan Gambar di bawah ini, tunggu hingga selesai.

Jika sudah selesai maka langsung saja buka smadavnya. Hal yang perlu dilakukan selanjtnya adalah merubahnya menjadi Versi Pro tanpa harus ngeluarin 30ribu.

Kenapa Smadav kalian harus dibuat Pro?

Tentunya versi free dan Pro menpunyai perbedaan, sama halnya dengan Antivirus Smadav

Smadav Free...
Smadav Free adalah Antifirus smadav yang belum DI registrasi sehingga fiturnya kurang lengkap. agar fitur itu menjadi lengkap maka harus membelinya dan kali ini saya akan kasih tau caranya menjadi gratis (akan saya kasih tau dibawah).

Fitur Smadav Free :
  • Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya
  • Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
  • Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  • Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
Smadav Pro...
Smadav Pro adalah Antivirus smadav yang sudah menggunakan Registrasi, untuk mendapatkan kode registrasi maka harus bayar 30ribu. Smadav Free dan pro mempunyai perbedaan yang kuat.

Fitus Smadav Pro :
1. Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis jika laptop anda terkoneksi internet setiap ada update versi terbaru. tapi jika anda masih menggunakan versi Free maka anda harus update secara manual dengan masuk ke situsnya smdav.net

2. Exception List atau Daftar Pengecualian
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan.

3. Izin Penggunaan Profit
Jika anda menggunakan Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk member Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll

4. Mengganti Warna Tema
Fitur smadav pro ini bisa mengganti warna default samdav (hijau) menjadi warna pilihan sesuka hati anda, tentunya anda tidak akan bisan dengan tampilan smadav.

5. Password Admin
Jika Anda adalah Admin atau pemilik pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, Kantor dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda atur.

Cara Merubah Smadav Versi Free Menjadi Smadav Pro Secara Gratis

1. Pertama Buka Dulu Smadavnya Lalu masuk ke Manage > Lalu anda akan melihat kolom kosong di sebelah kanan.

2. Nama isikan : http://www.jembersantri.id smadavkey10.9
Untuk key isi dengan kode berikut : 771877923093
Kode key Smadav Pro

 3. Setelah Itu Klik "Register" jika anda berhasil maka akan ada tulisan seperti gambar dibwah ini.
Cara instal smadav


 4. Nah, Smadav anda sudah versi Pro, kini anda bisa menggunakan fiturnya secara makasimal. agar fitur smadav Pro menjadi maksimal maka centang semua pengaturan dasar dan pengaturan tambahan. (lihat gambar dibawah ini)
Cara instal smadav
Jika anda belum bisa meregsitrasi Smadav anda, maka saya sarankan untuk menghapus Registrasi Errornya terlebih dahulu, biasanya saya menggunakan Software CCleaner yang bisa anda dowload gratis Disini.

Terimakasih untuk Jembersantri.id karena telah membagikan keygen Smadavpro secara gratis :) .

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Sejauh ini hanya 88% Komentar yang di approve. jangan pernah buang waktu untuk nyepam di sini.. EmoticonEmoticon